Home » , » PC Cloning Untuk Usaha Warnet Kecil Green Campus

PC Cloning Untuk Usaha Warnet Kecil Green Campus

Written By Unknown on Saturday 27 April 2013 | 09:06



Assalamualaikum Wr. Wb.
Kawan, kalian tahu nggak ? Jika PC Cloning itu menguntungkan? Jaringan PC Cloning tidak asing lagi kepada para pengemar dan pengembang jaringan komputer, defenisi PC Cloning dapat diuraikan di bawah ini :
Jaringan PC Cloning sering digunakan oleh para penggemar atau pengembang jaringan yang ingin membuat jaringan komputer atau menghubungkan komputer yang satu dengan yang lainnya dengan menggunakan teknik cloning, teknik cloning bisa menggunakan komputer server dengan processor lebih tinggi misalnya core i3 yang selanjutnya untuk komputer clien bisa menggunakan Pentium I atau II. Keuntungannya adalah komputer clien bisa memiliki kinerja yang sama dengan server.
Jaringan PC Cloning merupakan suatu bentuk efisiensi dalam suatu sistem jaringan untuk penggunaan perangkat lunak dan perangkat keras. Untuk Membangun PC Cloning dibutuhkan sebuah software pendukung yang berfungsi mengatur penggunaan sumber daya komputer. Ada beberapa sofware yang mendukung untuk melakukan clonning, diantaranya adalah menggunakan software aplikasi yang dikeluarkan oleh Citrix System, Inc yang mendukung dalam penggunaan jaringan Server-based computing (jaringan yang berbasis server atau biasa kita kenal dengan jaringan client server) software aplikasi yang digunakan adalah software yang dapat dijalankan sebagai server dikomputer server; ada juga sofware yang dapat dijalankan sebagai client dibeberapa komputer client. Software yang berjalan sebagai server adalah Citrix Metaframe XP, sedangkan software yang berjalan sebagai client adalah Citrix ICA client.
pemakaian komputer oleh dua pengguna atau lebih secara bersama-sama dimana hanya dengan menambahkan keyboard, mouse, dan tentunya monitor. Sebenarnya menggunakan software tertentu.
Oke asik juga ya materinya, sekian dari saya..
Wassalamualaikum Wr. Wb.

(Sumber: Wawasan pribadi dan google.com)

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

 
Copyright © 2013. Indo GIT | Indonesian Green IT
Inspiration by rizqiSah | CSR Semen Indonesia
Proudly by Blogger