Home » , » Dua Monitor Terbaru Cocok Untuk Green Campus Dari Bahan Ramah Lingkungan, Acer B6 dan V6

Dua Monitor Terbaru Cocok Untuk Green Campus Dari Bahan Ramah Lingkungan, Acer B6 dan V6

Written By Unknown on Monday 29 April 2013 | 23:50


Assalamualaikum Wr. Wb.
kawan, kalian tahu nggak? Ada hal berbeda yang dilakukan oleh pihak Acer dalam produk elektroniknya tahun ini. Langkah tersebut adalah dengan membuat produk monitor yang berasal dari bahan ramah lingkungan, tepatnya plastik daur ulang.
Sebagai langkah awal, mereka pun membuat dua monitor, yakni Acer B6 dan V6. Kedua monitor ini merupakan produk yang ditujukan untuk kalangan bisnis dan mereka yang concern dengan masalah lingkungan.
Monitor Acer B6 memiliki opsi dari ukuran 19 inci hingga 27 inci. Sementara itu monitor Acer V6 tersedia dari ukuran 17 inci hingga 27 inci. Untuk resolusi, pihak Acer menyediakan resolusi monitor hingga 1920 x 1080p. Acer juga membenamkan teknologi ComfyViewyang dimaksudkan untuk membuat mata merasa nyaman karena mengurangi refleksi cahaya.
Mengenai harga, sayangnya pihak Acer belum mengumumkan mengenai harga yang akan mereka patok untuk kedua produk monitor terbaru ini. Informasi mengenai ketersediaan monitor ini juga belum diumumkan oleh perusahaan tersebut.
Wah keren ya kawan, andai saja di green campus atau sekolah kita ada seperti ini pasti langsung mendapat apresiasi dari pihak pemerintah. Oke, jadi sekarang kalian sudah tahu kan? permisi hehe..
Wassalamualaikum Wr. Wb. 
(Via Benchmark Reviews)

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

 
Copyright © 2013. Indo GIT | Indonesian Green IT
Inspiration by rizqiSah | CSR Semen Indonesia
Proudly by Blogger