Home » , » Kelebihan & Kekurangan PC Cloning

Kelebihan & Kekurangan PC Cloning

Written By Unknown on Monday 29 April 2013 | 09:19

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hai, para penyuka IT kalian tahu nggak? PC Cloning itu apa? Saya disini akan ngeshare kelebihan dan kekurangan PC Cloning.

Kelebihan Kloning Komputer

Kelebihan-kelebihan dari kloning komputer antara lain adalah sebagai berikut ini:

1. Cepat, lebih praktis menghemat waktu karena dapat menginstall windows ke beberapa komputer hanya dengan hitungan menit saja.
2.Lebih mudah dalam melakukan maintenance atau perawatan computer yang terhubung dengan jaringan, dan lebih menghemat waktu.
3.Tangguh dalam masalah jaringan karena jika satu komputer terkena virus komputer cukup di instal ulang windows dengan kloning melalui jaringan ini.

Kekurangan Kloning komputer
Kekurangan dari Kloning komputer hampir tidak ada, hanya saja untuk menjalankan proses kloning komputer ini kita membutuhkan beberapa komputer yang terhubung dengan suatu jaringan komputer dan mempunyai spesifikasi yang sama persis semua karena jika tidak sama semua maka proses kloning komputer ini tidak akan berjalan.

Norton Ghost V 7.5 Enterprise Edition
Norton Ghost V 7.5 Enterprise Edition adalah salah satu tipe product dari symantec Norton Ghost yang berfungsi sebagai mengkloningkan windows. Norton Ghost V 7.5 Enterprise Edition beroperasi menggunakan under DOS dan membutuhkan 1 komputer model yang bertugas untuk menjadi “image” atau cetakan windows beserta perangkat lunak yang lainnya yang dibutuhkan, 1 buah komputer server yang berfungsi untuk menarik “image” pada komputer model dan melempar “image” yang sudah di tarik dari komputer model ke beberapa komputer klien dan beberapa komputer klien.
Oke, Sekian dari saya Wassalamualaikum Wr. Wb.

via

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

 
Copyright © 2013. Indo GIT | Indonesian Green IT
Inspiration by rizqiSah | CSR Semen Indonesia
Proudly by Blogger